headline photo

Status Facebook Ke-5

Thursday 27 December 2012

YA, ALLAH AKU INGIN MENJADI MANUSIA YANG BERGUNA BAGI MANUSIA LAIN
Ada apa dengan diriku
Sepedah Motor tiba-tiba saja mogok tidak mau kompromi
Akhirnya, jalan sehat bersama sepedah
dari ujung belakang Toko Matahari sampai AlfaMart dekat Kecamatan Sukun
Sungguh Nelongso rasane Ati
Pegel kabeh rasane boyok
ada teman aku suruh jemput akhirnya nyapek dan bisa nyatus seperti ini

Namun, mungkinkah ini akibat dari aku akan mengikuti KML
bagaimana ini Tuhan, bolehkah aku mengikuti kegiatan itu
Aku pasrah...

hari ini
melelahkan...
Ya, Allah Semoga Perjalanan ini menjadi jalan yang luruh mendapatkan RdhoMu
Amin
Photo Sampul 22 Desember 2012
Photo Profil 22 Desember 2012

Terimakasih ya, Allah mungkin ini jalan takdir yang engkau gariskan
Bersama kita satu, Merayakan hari sambil masak gadis-gadis... Nikmat!
tiap hari harus download ini http://www.tusfiles.net/h28uye14d99y
Usai sudah, Cuci-cucinya
Waktunya mencari kegitan lain yang bisa dilakukan

S, Forget Now but next Day Remember & Time Works

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment