headline photo

Puisi "KAU BERBEDA"

Sunday 20 January 2013


Dulu Begini
Sekarang Begini

KAU BERBEDA
Oleh: B.A.S

Duhai mentari pagi
Duhai rembulan malam
Duhai angin dan bintang
Sampaikan pesanku padanya
Dia berbeda

Ingatkah engkau saat-saat kita bersama dulu
Saat di dalam kelas yang penuh dengan hiruk pikuk
Saat-saat kau menjadi wanita pendiam
Dengan senyum yang menawan
kini Kau Berbeda

Kau berbeda dari yang dulu
Lesung pipimu ketika kau tersenyum tlah sirnah
Entah mengapa, dimakan usia pastinya
Inilah derita kehidupan
Kau benar-benar berbeda

Kau yang dulu masih muda
Kini kau menjadi tumbuh dewasa
Kaulah yang selalu menjadi perhatian dunia
Kaulah yang selalu membuat hidupmu berbunga-bungan
Biarkan berjalan alami apa adanya

Kau memang berbeda
Kau yang dulu suka baju berwarna hijau
Kini kau berubah bringas dengan merah
Kau berbeda, dari yang dulu
Kini kau bersama siapa?
Aku tak peduli

Aku hanya ingin melihatmu terbang tinggi
menggapai bintangmu di langit
Aku hanya ingin melihatmu
bahagia di sana bersama seorang yang kau cintai
Jangan kau mencariku lagi

Jika aku pergi nanti
aku hanya ingin Doa yang tulus darimu
hanya itu sahabatku
dan satu hal lagi
Kau berbeda

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment