headline photo

Puisi "KENIKMATAN TUBUHMU"

Wednesday 24 April 2013


KENIKMATAN TUBUHMU

Oleh: B.A.S.


Aku sudah lama sekali menunggu
Sekarang aku tlah dapatkan dirimu
Mulailah aku melakukan hal itu
Hal yang selama ini ingin aku lakukan

Aku mulai memegangmu
Menyentuhmu dan merabamu
Perlahan aku buka semua yang melekat di tubuhmu
Dari atas sampai bawah
Sedikit demi sedikit aku mulai melihat tubuhmu
Air liurku mulai menetes sedikit demi sedikit

Keindahan tubuhmu membuatku bergairah
Mulai kulakukan perbuatan itu padamu
Dari atas samapai ke bawah
Sungguh tak tertahankan
Rasa manismu, yang berpadu dengan kelembutan tubuhmu
Sungguh nikmat rasa

Aku tak tahan lagi
Aku habisi saja semua yang kau miliki
Dengan cara-caraku yang tak wajar
Dan menggairahkan
Oh.. nikmat

Sekarang kau lenyap
Tak terlihat lagi
Namun aku masih ingin sekali menikmatimu
Aku cari saja kau
Di toko-toko terdekat

Masih saja aku teringat kenikmatan tubuhmu
Lekas saja aku mencarimu
Di berbagai tempat biasa kau berada
Ah...3x
Masih terasa dirimu dalam ingatanku

16.10.10

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment