headline photo

Puisi "BILA AKU MENIKAH NANTI"

Monday 20 May 2013

BILA AKU MENIKAH NANTI

Oleh: B.A.S


Aku tak ingin hidup sendiri
Karena sendiri itu sepi
Aku ingin berbagi hati
Rasa cinta dan benci di hati

Bila aku menikah nanti
Aku ingin engkau mengerti
Duhai calon istri
Aku ingin engkau pahami hati ini

Bila nanti kau jadi istriku
Ku ingin kau jadi wanita yang penuh luka
Penglihatan, pendengaran, bisu, dan segala yang buruk bagi keluarga
Aku ingin kau begitu

Karena dosamu adalah dosaku
Aku penanggung dari segala dosamu
dan anak-anak yang akan kau lahirkan
Mengertilah demikian adanya, sayang

Bila aku menikah nanti
Demikian yang aku nanti
Bila tiada terpenuhi
Akhirnya aku pergi, mati

Tiada sesal di akhir nanti
Aku ingin pendamping yang abadi
Ibadahku yang menemaniku nanti
tanpa diseret sanak famili

Malang, 20 Mei 2013

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment