headline photo

Cermin "KEKECEWAAN"

Monday 24 June 2013

KEKECEWAAN


Oleh: B.A.S

Bila waktu akan berjalan dengan cepat dan aku denganmu bersama. Aku akan sangat bahagia, meskipun hanya sesaat saja. Aku memang bukan lelaki yang sempurna. Aku merupakan malapetaka dunia. Aku sendiri tak bisa menguasai diriku sendiri. Apalagi harus memimpinmu di kehidupan ini.

Kamu memang wanita yang aku idam-idamkan selama ini. Wanita yang akan menjadi ibu dari anak-anakku. Tapi kau harus tahu betapa bejatnya aku dan betapa buruknya aku ini sebelum semua itu terjadi. Aku hanya takut engkau kecewa bila nanti kita bersama.

Aku hanya ingin kamu bahagia ketika bersamaku. Hanya itu tujuanku menyampaikan semua ini. Apabila dirimu tak menginginkan aku pergi saja dan jangan pernah kembali lagi dalam kehidupanku. Biarlah ini semua menjadi mimpi yang indah.

Akhirnya, kau mengetahui semua permasalahan yang aku hadapi saat ini. Namun, kau malah pergi meninggalkan aku membusuk sendiri. Inilah bukti betapa kau tak pernah mencintaiku.

"Aku sungguh kecewa terhadapmu dan semua pertemuan kita" katamu. Begitu saja, ucapmu ketika meninggalkan diriku.

Malang, 24 Juni 2013

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment