headline photo

DRAMA "KAU BOLEH PERGI"

Wednesday 26 June 2013

DRAMA (26-06-2013)

KAU BOLEH PERGI


Di sebuah rumah yang penuh dengan dengan hiasan permusuhan yang telah lama dan akhirnya.

Ani : Kau lelaki yang selalu aku cintai, ke mana kau akan pergi?
Toni : Aku akan pergi meninggalkanmu, di sini sendiri. Kau tak bilang mencintaiku tetapi kau selalu sia-siakan aku.
Ani : Begitulah caraku, Ton!
Toni : Aku tidak bisa menerima perlakuanmu seperti itu padaku. Kau menyiksaku karena cintamu.
Ani : Apa Ton! Kau anggap cintaku ini adalah penyiksaan bagimu.
Toni : Iya, Ani!
Ani : Kalau begitu pergi saja kamu sekarang! Terserah mau ke mana kau pergi aku tak peduli lagi (sambil berteriak dan meneteskan air mata)
Toni : .... (pergi begitu saja)

Malang, 26 Juni 2013

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment