headline photo

Monolog "Apa Aku Salah?"

Sunday 30 June 2013

MONOLOG SORE (APA AKU SALAH?)


 
 Apa yang aku lakukan barusan?
Apa aku salah, bila aku mempertegas ucapan!
Apa aku keliru jika aku memaksanya!
Biarkan saja ia kesakitan sekarang!
Aku hanya takut saja tertinggal lagi seperti dulu

Ia memang tak pernah mengerti
Ia hanya tingga tanda tangan berkas-berkas saja
Namun, ia tak mau melakukannya
Sekarang lihatlah ia, tergeletak tak berdaya
Ia sekarat dimakan usia

Aku di sini sendiri merana
Menanti nasib menimpa
Ini perjuangan harus aku lakukan sekarang
Tidak boleh tidak, ini hidup dan masa depan
Kau marah biar, aku tak peduli dengan urusan

Orang tua sudah tak sabar melihat aku bahagia
Mereka ingin aku menjadi berbeda
Pastinya pergi dari kampus terkutuk Kanjuruhan
Inilah waktunya bangkit dari keterpurukan
Melawan ketidak adilan

Malang, 30 Juni 2013

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment