headline photo

Puisi "BAYANG-BAYANG"

Saturday 22 June 2013

BAYANG-BAYANG

Oleh: B.A.S

Pergilah aku keluar angkasa
Memetik bintang-bintang yang tak nampak dari sini
Pergilah aku mencari cinta
Mencari pujaan hati yang sekarang bersembunyi

Melangkahlah kakiku di antara gang-gang kecil
Tiba-tiba saja tubuhku menggigil
Bukan karena hantu tahu
Ini karena dinginnya malam malu-malu

Aku ingin berlari ke arah jalan raya
Membuang semua permasalahan
Melemparkannya di antara pembawa mobil-mobil sedan
Biar mereka juga merasa derita

Ingin aku berkendara sejauh-jauhnya
BBM mahal tak terkira
sama seperti sebungkus nasi
untuk mengisi perut ini

Aku menatap langit
Ia balik tertawa genit
Dengan rintihan air ia jatuhkan
Kataku "Aku tak ingin sendirian!"

Malang, 22 Juni 2013

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment