headline photo

Puisi "HILANGKAN BAYANGAN"

Thursday 13 June 2013


HILANGKAN BAYANGAN

Oleh: B.A.S

Aku ingin bunuh dia
Agar damai jiwaku
Aku ingin hilangkan wajahnya
dengan air keras agar tak nampak lagi

Aku ingin sekali
keluar dari penderitaan ini
Derita oh derita, mengapa engkau ada
Menelusuk menembus dinding-dinding sukma

Malam-malam selalu wajahmu terbayang
Kau berlari-lari dalam benak ini
Mencaci maki, menghujat dan menikamku
Kau si kepala botak yang tak punya otak

Di mana kedamaian harus kucari
di sudut-sudut rumah bordil
di gang-gang sempit
atau di tempat-tempat terlarang aku tak mampu bayar

Tuhan haruskah aku begini, sepi
Tiada arti diri ini, mati
tiada mungkin kini
Harus kupastikan, kupilih satu tujuan hancurkan

Malang, 12 Juni 2013

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment