headline photo

Puisi "AKU, KAU NANTI"

Monday 1 July 2013

AKU, KAU NANTI

Kepada Dian Agustiyani

Aku di sini yang selalu kau nanti
Tak menyadari sendiri sepi
Kau di sana yang menanti
Berdiam diri sepi, tanpa arti

Kau menanti datangnya diri ini
Dalam sujud mengharap cintaku ini
Meski pipi bercucuran air mata
Ini adalah harapmu jua

Malam-malam sendiri meratapi sepi
Kekasih sepertiku yang tak mengerti
Menelantarkanmu bagai sampah berserakan
Kau hanya diam dalam ingatan

Aku, kau nanti
Dalam desahan nafasmu perlahan
Meski penat menerobos dalam pikiran
Kau selalu menanti datangnya sang pujaan hati

Entah sekarang atau lusa depan
Aku datang menjemputmu ke pelaminan
Mengikrar janji sehidup semati
Biar penantianmu berakhir di sini

Malang, 1 Juli 2013

SAJAK-SAJAK CINTA NO. 8

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment