headline photo

Puisi "DOSENKU SAYANG, DOSENKU MALANG"

Monday 15 July 2013

DOSENKU SAYANG, DOSENKU MALANG

Oleh: B.A.S

Senin yang lalu aku bertemu
Senin sekarang engkau terkapar layu
Dosenku sayang, dosenku malang
Hidupmu, hidupku bagai rumput ilalang

Hidup mati siapa yang tahu
Itu rahasia sang Pencipta alam semesta
Sehat sakit tiada terasa, itu biasa
Akhir kematian siapa tahu

Aku di sini hanya bisa berdoa
Semoga ada jalan terbaik untukmu, untukku
Aku memang benci tapi cinta
Apa dikata: kalau ini memang sudah jalanmu, jalanku

Malam-malam aku berdoa padaMu
Agar engkau mengerti akan deritaku
Ternyata penatku berbeda dari penatmu
Sungguh sayang, sungguh malang nasibmu

Bila akhirnya harus kuakhiri
Aku ingin ini berakhir di bulan ini
Biar sayangku tak terlalu dalam
Biar Malangmu tak terlalu kelam

Malang, 15 Juli 2013

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment