headline photo

Puisi "KADO SPESIAL"

Wednesday 9 October 2013

KADO SPESIAL

 (By. B.A.S)

Selamat Ulang Tahun
Aku ucapkan padamu, diriku sendiri
Bertambah usiamu, berkurang harapanmu
Ingatlah pesan ayah bundamu
Agar kau tetap berada di jalanNya

Ingatlah engkau tak lama lagi
Ingatlah engkau tak sendiri
Ingatlah engkau hanya sekejap saja di sini
Ingatlah, ingatlah kau pasti akan kembali
Biar kau berlari ke mana, kau pasti akan terhenti

Duhai kau, diriku sendiri
Ingatlah dengan semua ini
Ingatlah kau harus kembali
Bawalah bekal untuk engkau pergi
Ingatlah, ingatlah pesanku ini

Duhai hari-hariku sendiri
Duhai pagi, siang, sore dan malam ini
Ingatkan diriku sendiri
Agar aku dapat pergi lagi
Tinggalkan kenangan yang abadi

Kekasih-kekasihku di dunia ini
Relakan-relakan aku pergi
Agar aku tenang di waktu nanti
Ketika sang penjemput datang menghampiri
Jangan kau tangisi aku lagi

Malang, 08 Oktober 2013

Lihat di halaman lain

Comments
0 Comments

0 komentar:

Post a Comment